Kamis, 22 Desember 2011

Kesepakatan Tingkat Layanan Direktorat Teknologi Informasi dan Dokumentasi

Kesepakatan Tingkat Layanan Direktorat Teknologi  Informasi dan Dokumentas
Bkkbn_online, Jakarta. Belum Lama ini Direktur Dittifdok telah mendeklerasikan Kesepakatan Tingkat Layanan (SLA) Direktorat Teknologi Informasi dan Dokumentasi (Dittifdok) dalam rangka meningkatkan pelayanan Teknologi Informasi di lingkungan BKKBN dan sekaligus menjadi key Performance Indicator (KPI) Dittifdok tahun 2012.

Perlu diketahui pada awal tahun 2011, Dittifdok telah mempelopori penandatanganan kesepakatan kontrak kinerja dengan para pejabat struktural di lingkungan Dittifdok sebagai bagian pemanfaatnTools manajemen Blance Score Card (BSC).
BKKBN PUSAT, 21 Desember 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar